BNI Dukung Pariwisata Dan Konektivitas

oleh

Jakarta: PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) atau BNI meluncurkan kembali (revamping) produk Kartu Kredit BNI Style Titanium. Kartu Kredit BNI Style Titanium BNI membidik peluang-peluang yang lebih menjanjikan pada konsumen yang berusia di atas 35 tahun.

“Yaitu kelompok masyarakat yang rata-rata telah memiliki kemampuan keuangan, berjiwa muda, mencintai tantangan, dan fashionable, sehingga layak dikelompokkan sebagai kelompok premium,” kata Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Senin 24 Juli 2017.

Pemilik Kartu Kredit BNI Style Titanium akan mendapatkan beragam keuntungan antara lain memperoleh harga promo pada transaksi pembelian tiket perjalanan wisata. Promo ini sekaligus menjadi bentuk dukungan BNI terhadap pengembangan pariwisata Indonesia yaitu dengan meningkatkan akses ke destinasi-destinasi wisata unggulan Tanah Air.

Revamping Kartu Kredit BNI Style Titanium dilaksanakan bekerja sama dengan Garuda Indonesia yang juga tengah mempromosikan program baru mereka yaitu Ayo Liburan. Acara Revamping Kartu Kredit BNI Style Titanium tersebut diselenggarakan di Hanggar 4 Garuda Maintenance Facility (GMF) Aeroasia, Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta.

Kartu Kredit BNI Style Titanium pertama kali diterbitkan pada 2009. Produk ini dilahirkan sebagai upaya untuk menangkap kelompok masyarakat yang tergolong ke dalam kelompok Millenial, sehingga produk ini diterbitkan untuk menyasar kelompok masyarakat yang berusia di bawah 35 tahun.

“Kini, setelah revamping, Kartu Kredit BNI Style Titanium diterbitkan sebagai upaya untuk melayani masyarakat yang memiliki usia di atas 35 tahun,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *